Kamis, 26 Juli 2012

Bisnis Motor Bekas Secara Online


Hi sobat,
Anda hobi dan punya bakat jualan motor? Pasarkan secara online saja ..
Hal Penting Yang Harus Diperhatikan
Hal yang pertama kali harus diperhatikan adalah keadaan motor yang akan dibeli. Apabila dilihat ternyata banyak kerusakannya, kemudian marginnya tipis, sebaiknya motor tersebut tidak usah dibeli, walaupun harganya terkesan murah.
Kemudian pertanyaannya adalah, bagaimana cara mengeceknya? Kebanyakan dari kita memang tidak begitu tahu perihal motor atau mobil. Caranya mudah. Cukup kita mencari orang kepercayaan yang benar-benar mengerti tentang motor. Bisa montir atau mekanik, bisa juga makelar motor.
Bawa mereka untuk melihat-lihat motor yang akan kita beli. Suruh mereka mencoba dan menganalisa. Setelah selesai tugas mereka, berilah komisi yang pantas. Bila perlu, tambahkan bonus jika ternyata motor tersebut laku tinggi dijual.

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman
Setelah semua ok, baru kita jual langsung dan juga jual motor online
Setelah itu lihat jenis, tahun dan merk-nya. Usahakan cari motor yang cepat lakunya. Biasanya motot Bisa 2-3 hari lakunya. bahkan bisa menjual motor China yang notabene kurang laku di pasaran dengan keuntungan per motornya 500 ribu.

Ingin mengikuti kontes dengan hadiah jutaan rupiah, bisa langsung di cek di sini  Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman.
Jangan ragu untuk mendaftar, hadiah jutaan rupiah menanti kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar