Selasa, 31 Maret 2015

Yuk Intip Cara Ampuh Membuat Kulit Putih Alami



Kulit adalah salah satu bagian tubuh yang harus dijaga, kecerahan dan kecantikannya. Bagi setiap wanita, merawat kulit haruslah maksimal karena akan munjang tingkat kepercayaan diri yang dimilikinya.

Sebenarnya untuk membuat kulit semakin putih dan cantik setiap saat sangatlah mudah, karena sekarang banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari melakukan perawatan dengan produk anti aging dari ori-belle hingga perawatan menggunakan bahan-bahan alami.


Agar kulit Anda putih maksimal, berikut 4 cara mudah untuk memutihkan kulit yang perlu Anda ketahui.

1. Menggunakan Alpukat

Buah Alpukat adalah salah satu buah yang memiliki kandungan yang sangat lengkap dan komplit bukan saja untuk kesehatan tetapi juga untuk kecantikan kulit dan wajah kita. Dalam melakukan perawatan, Alpukat biasanya dijadikan sebagai masker yang dioleskan pada muka.

Disamping itu, kulit buah berwarna hijau ini juga dipercaya mengandung banyak vitamin yang sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit Anda. Caranya cukup gampang, gosokkan kulit Alpukat di bagian kulit yang ingin Anda putihkan, setelah itu tunggu hingga 15 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan kegiatan ini secara rutin, setelah 1 bulan akan terasa perbedaannya.

2. Menggunakan susu

Sudah sejak lama, susu menjadi salah satu rahasia kulit cantik setiap wanita, bahkan susu sudah dipercaya mampu membuat kulit lebih putih sejak zaman Ratu Cleopatra dari Mesir. Untuk membuat kulit lebih putih dengan susu, biasanya banyak orang menggunakannya ketika mandi.

Meskipun sedikit boros akan tetapi mandi susu baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Jika Anda tertarik untuk melakukannya, kini banyak tempat-tempat spa yang menyediakan perawatan mandi susu dengan mudah dan simple.

Datanglah ke tempat yang menyediakan mandi susu. Lakukan beberapa kali perawatan dan lihat hasilnya dalam waktu seminggu.

3. Menggunakan Bengkoang

Jika berbicara tentang produk kecantikan untuk kulit, maka Anda pastinya sering melihat bengkoang di dalam kemasan tersebut. Hal tersebut tidaklah berlebihan karena Bengkoang dipercaya mampu membuat putih kulit.

Jika Anda tertarik menggunakan perawatan dengan bengkoang, maka caranya sangatlah mudah. Abeberapa potong buah bengkoang lalu dihaluskan dan tempelkan diwajah sebagai masker. Lakukanlah cara ini di malam hari menjelang tidur.

Masker bengkong tidak hanya dapat digunakan di bagian wajah saja tetapi bagus untuk seluruh tubuh lainnya. Sebaiknya bersihkan kulit yang ingin dioleskan dengan masker bengkoang dengan air hangat. Lalu rasakan khasiat dan perbedaannya selama 2 minggu.

4. Konsumsi Vitamin C dan Vitamin E

Selain perawatan dari luar, perawatan dari dalam juga harus dimaksimalkan agar kulit dapat lebih putih serta sehat. Konsumsilah vitamin E dan C secara rutin karena kedua vitamin ini dapat membantu perawatan pemutihan dan kesehatan pada kulit Anda.

Vitamin C dan E secara alami juga bisa kita dapatkan dari buah-buahan disekitar mulai dari Jeruk, Lemon, Apel dan buah-buahan lainnya.

Itulah beberapa cara ampuh dalam mendapatkan kulit yang putih secara alami. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan juga Anda membarengi perawatan tersebut dengan olahraga dan rajin meminum air putih setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar