Kamis, 04 Juni 2015

Tips Untuk Mendekatkan Diri Dengan Buah Hati



Dekat dengan anak mungkin hal-hal yang ingin di rasakan semua orang tua tanpa kecuali orang tua yang super sibuk, orang tua yang sibuk bukan berarti tidak memperhatikan anaknya, mungkin karena tuntutan pekerjaan yang membuat orang tua menjadi sibuk. Orang tua semestinya memiliki lebih banyak meluangkan waktu dengan anak-anaknya.

Untuk itu kali ini saya akan membahas bagai mana cara membuat kalian orang tua agar tetap dekat dengan anak anda. dilansir dari website shampo khusus anak Dee Dee



1. Pelukan
Sesibuk apapun orangtua, anda harus meruangkan waktu untuk anak anda minimal  beberapa menit sebelum tidur
Terkadang kasih sayang bisa menjadi cara aman untuk menghentikan perilaku buruk. hal ini dapat Mengubah sikap anak pada orang tua, dan sudah pasti terbukti kalau ank-anak akan merasa Mendapatkan perhatian dari kedua orang tua mereka.

2. Pertemuan keluaarga
Anda harus menyisihkan waktu beberapa jam saja dalam satu minggu untuk berkumpul dengan anak Anda, anak-anak akan merasa senang bila kedua orang tuanya bersama denganya misalnya "makan Malam" sempatkan dirikalian untuk makan malam saja

3. Minta bantuan
Setelah melalui hari yang sibuk di tempat kerjaan, anda haruslah berinteraksi dengan anak anda Dengan cara menyuruh hal-hal yang sudah pasti bisa di lakukannya.

4. Buat janji dengan anak
Anak-anak akan merasa senang bila orang tuanya menjanjikan sesuatu ajak anak anda keluar rumah Minimal 30 menit hingga 1 jam seperti hari untuk melakukan sesuatu bersama-sama.

5. Mengajak anak
Ketika anda berpergihan sempatkan untuk mengajak anak anda kemanapun bila anak intenya pantas Untuk anak-anak. biar anak anda tahu bila mereka masih memiliki waktu bersama

6. Atur waktu
Di tempat kerja mungkin anda stres, tapi jangan sisakan rasa lelah anda di rumah. tiba di rumah Dengan bahagia di depan anak akan membuat anak anda senang dibanding anda memasang wajah Marah dan lelah.

7. Positif

Jangan pelit dengan waktu. anak- anda sangat membutuhkan perhatian dan jangan jadikan Pekerjaan sebagai alasan sibuk dan tidak memiliki waktu. buang pikiran negatif dan bangun perasaan Positif agar anak juga merasa memiliki Anda.

3 komentar: